top of page

Distributor Harness Ozone Indonesia, Sedia Berbagai Macam Harness!

Ozone merupakan salah satu brand ternama yang menyediakan peralatan paralayang, paragliding, dan paramotor. Salah satunya adalah harness. Apakah Anda cari distributor Harness Ozone Indonesia? Simak Info berikut untuk mengetahui rekomendasi distributor terbaik untuk Anda


Bukankah Anda perlu menemukan distributor yang menyediakan Ozone Harness asli dan berkualitas? Tentunya Anda juga perlu survei produk harness dari Ozone. Oleh karena itu, sebelum membeli simak info terkait Ozone Harness berikut.


Apa Itu Ozone Harness?


Ozone merupakan brand dari Edinburgh, Skotlandia. Apakah hanya memproduksi harness? Tidak, harness hanya salah satu produk andalan dari Ozone. Anda bisa menemukan produk lain, seperti Parasut Ozone, parasut cadangan, backpack, baju khusus terbang, dan lain sebagainya.


Sementara itu, harness dari Ozone juga banyak macamnya. Harness dirancang dengan berbagai tampilan dan menawarkan banyak keunggulan untuk pilot. Harness tersebut telah didistribusikan ke berbagai dealer di seluruh dunia, termasuk Indonesia.


Ozone tidak meluncurkan sembarang produk harness. Terdapat anggota tim R & D yang selalu menguji dan mengembangkan produk, terbukti dari banyaknya produk Ozone Harness yang telah diproduksi sesuai dengan kebutuhan pilot.


Produk Ozone Harness


distributor Harness Ozone Indonesia

Sebelum mengetahui distributor Harness Ozone Indonesia, ketahui dahulu 12 macam harness dari Ozone yang bisa jadi pertimbangan Anda sebelum membeli. Rerata harness ini bisa untuk beban pilot hingga 120 kg dengan tinggi pilot mulai 155 hingga diatas 185 cm. Berikut produk Ozone Harness:


  • Harness Paralayang Ozone Ozo

  • Harness Paralayang Ozone Oxygen 1

  • Harness Paralayang Ozone F*Lite 2

  • Harness Paralayang Ozone Oxygen 2+

  • Harness Paralayang Ozone Switch .

  • Harness Paralayang Ozone SOLOS

  • Harness Paralayang Ozone Ozium 2

  • Harness Paralayang Ozone Solos Lite

  • Harness Paralayang Ozone BV1

  • Harness Paralayang Ozone F*Race

  • Harness Paralayang Ozone Forza

  • Harness Paralayang Ozone Submarine


Masing-masing harness memiliki keunggulan. Beberapa harness yang cocok untuk digunakan kompetisi adalah tipe F*Race, Ozium 2, dan Submarine. Beberapa harness juga bisa dibalik, serta cocok untuk speed flying, seperti Oxygen 1, Ozo 2, Switch, SOLOS, dan SOLOS Lite.


Penggunaan Produk Ozone Harness oleh Pilot Profesional


Faktanya produk Ozone telah digunakan oleh pilot profesional, bukan terbang biasa tetapi sudah pada ajang kompetisi internasional, salah satunya adalah Honorin Hamard yang menyabet posisi pertama dalam kompetisi PWC tahun 2023 yang diselenggarakan di Brazil.


PWC (Paraglider World Cup) diikuti oleh banyak pilot profesional dari berbagai negara. Dalam kompetisi tersebut, Honorin menggunakan glider Ozone tipe Enzo 3 dengan harness Ozone tipe Submarine. Tahun 2022, Honorin juga mendapat posisi ketiga pada 16th FAI Paragliding European Championship.


Bukan hanya Honorin, pada kompetisi yang sama, yaitu 16th FAI tahun 2022, Luc Armant juga menempati posisi pertama. Keduanya menggunakan glider dan harness yang sama, yaitu Ozone Enzo 3 dan Ozone Submarine Harness.


Rekomendasi Distributor Harness Ozone Indonesia Terpercaya


Harness adalah salah satu peralatan utama ketika terbang. Anda perlu memilih yang berkualitas dan sesuai. Rugi jika ternyata harness yang Anda pilih tidak sesuai, terlebih harga harness Ozone tidak murah, harga terendah adalah €250 atau sekitar 4 juta rupiah untuk jenis Harness Paralayang Ozo.


Sedangkan, yang paling mahal adalah tipe Submarine dengan kisaran harga €2.314 atau sekitar 37,5 juta rupiah, belum lagi ada biaya ongkos kirim. Oleh karena itu, Anda perlu membeli pada distributor berpengalaman dan terpercaya, Anda bisa membeli melalui www.funfly.id, mengapa harus kami?


1. Sistem Pemesanan Mudah dan Jelas


Mungkin Anda takut tidak bisa pesan karena masih bingung dengan sistem pemesanannya. Tenang! Pemesanan Ozone Harness sangat mudah dan jelas. Pemesanan serupa dengan pembelian pada aplikasi belanja online.


Anda perlu memilih ukuran Ozone Harness dan memasukkan ke keranjang. Jika sudah benar, Anda bisa check out. Anda boleh membayar penuh langsung atau membayar DP dahulu 50%, kemudian membayar sisanya ketika barang sudah datang.


Harga sudah termasuk biaya bea masuk, PPH, custom clearance, dan lain-lain. Namun, harga masih bisa berubah kapanpun tergantung dengan kebijakan pihak Ozone, serta mengikuti kurs. Berapa lama pengirimannya? Produk Ozone butuh waktu untuk produksi hingga pengiriman sekitar 25 sampai 30 hari.


2. Ada Berbagai Produk Ozone


Kami menyediakan Ozone Harness berbagai tipe, dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Bukan hanya harness, Anda bisa sekaligus mendapatkan peralatan terbang lainnya, seperti beragam parasut paralayang Ozone dan parasut Ozone cadangan.


Butuh peralatan pendukung? Ada, Anda juga bisa membeli topi, beanie, baju terbang, jaket, short sleeve, long sleeve, backpack, washbag atau cable bag, propeller protection, paramotor cover, windsock, tandem spreader, dan masih banyak lagi produk Ozone lainnya.


Segera kunjungi https://www.funfly.id/harnessuntuk mendapatkan harness sesuai kebutuhan Anda. Kami Funfly Dirgantara Indonesia adalah distributor Harness Ozone Indonesia yang resmi dari Ozone Skotlandia. Jadi, tak perlu khawatir karena produk pasti asli dan high quality.

5 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page