top of page

Cari Distributor Paramotor Parajet Indonesia Terpercaya? Cek Disini!

Paramotor adalah olahraga mengudara menggunakan mesin. Salah satu brand paramotor terbaik adalah Parajet, brand ternama dari Inggris ini telah mendistribusikan paramotor secara global melalui independen dealer atau distributor, termasuk distribusi Paramotor Parajet Indonesia.


Sebelum Anda memutuskan membeli Paramotor Parajet melalui distributor paramotor Indonesia, alangkah baiknya Anda mengenali beberapa produk dari Parajet, berikut spesifikasinya. Bukan sekadar tampilan yang menarik, Anda perlu mendapat paramotor yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Spesifikasi dan Kelebihan Paramotor Parajet

Paramotor Parajet memiliki beberapa produk paramotor, yaitu Maverick, Volution 3, dan Zenith. Selain itu, terdapat produk paramotor yang menggunakan tambahan produk Parajet Trike. Keempat produk ini memiliki spesifikasi dan tampak fisik yang berbeda.


Selain itu, harganya juga berbeda mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah. Brand Parajet ini telah berevolusi dari tahun ke tahun mengembangkan dan melakukan uji coba paramotor sehingga kini hadir beberapa produk paramotor parajet unggulan. Apa saja?



Paramotor Parajet Indonesia


Maverick


Maverick bisa untuk pilot dengan berat badan 50-85 kg. Paramotor ini memiliki berat total sekitar 20,5 kg. Bisa menggunakan mesin paramotor Vittorazi Moster Plus 185 dengan 1,25 carbon E-Prop Propeller yang menghasilkan thrust hingga 75 kg.


Bisa juga menggunakan paramotor engine Vittorazi Atom 80 tipe 75 cc 2-stroke dengan propeller 1,25 m Helix 2-Blade yang mampu menghasilkan daya dorong 52 kg pada 9800 rpm. Menggunakan propeller. Mesin ini bisa 'memakan' bahan bakar sekitar 2,7 hingga 3,2 liter per jam.


Paramotor ini tersedia berbagai warna, tersedia pula harness berbagai ukuran mulai S hingga XL. Kelebihan paramotor ini terbuat dari perpaduan titanium sehingga ringan, kapasitas tangki 10 sampai 17 liter sehingga bisa mengudara lebih jauh dan lama, serta perakitan yang mudah.


Volution 3


Volution 3 atau Vol 3 ini punya kelebihan cocok untuk tandem. Jadi, Anda tidak terbang sendiri alias bisa berdua. Cocok pula untuk pilot yang sudah berpengalaman. Selain itu, paramotor ini kuat, bisa custom warna, serta bisa tambah dengan Falco Para Trike.


Spesifikasi teknis Vol 3, yaitu menggunakan paramotor engine Vittorazi Moster 185 Plus MY'22 DS tipe 184,7 cc 2-stroke dengan propeller 1,30 m 2 Blade Carbon yang menghasilkan thrust hingga 78 kg pada 8500 rpm. Berat mesin sendiri sekitar 15,5 kg.


Sedangkan berat paramotor sekitar 32,3 kg. Kapasitas tangki sampai 14 liter, apabila menggunakan mesin Moster 185 Plus MY'22 DS membutuhkan 3 liter per jamnya. Paramotor ini diperuntukkan bagi pilot yang beratnya 80 hingga 120 kg.


Zenith


Zenith merupakan paramotor dengan berat total 24 kg. Bisa menggunakan mesin Vittorazi Atom 80 tipe 78,2 cc 2-stroke yang beratnya 10,5 kg, menggunakan propeller 1,3 m Helix 2-Blade, serta mampu menghasilkan thrust 55 kg pada 9800 rpm.


Kapasitas tangki adalah 13 liter yang apabila menggunakan paramotor engine Atom 80 butuh 2,7-3,2 liter per jam. Paramotor ini bisa untuk pilot dengan berat 50-85 kg. Standar paramotor ini berwarna biru, tapi Anda bisa custom warna tertentu.


Sementara itu untuk harness tersedia pilihan ukuran L/Xl dan S-M. Kelebihannya hampir sama dengan Paramotor lainnya, seperti terbuat dari bahan 6082 Aircraft Aluminium-Magnesium sehingga ringan dan tahan lama, serta proses rakit yang mudah dan cepat.


Maverick Lite Trike


Maverick Lite Trike merupakan produk Parajet berupa trike atau tiga roda yang nantinya membutuhkan Paramotor Maverick. Distributor Paramotor Parajet Indonesia juga menyediakan produk ini dengan kisaran harga 79 juta rupiah.


Spesifik Maverick Lite Trike yaitu, konstruksinya terbuat dari Titanium Alloy, menggunakan Ban Duro 12". Pilot bisa menggunakan trike dengan Paramotor Maverick dengan kapasitas bahan bakar 10 hingga 17 liter. Seperti namanya, trike ini termasuk ringan dengan total berat trike sekitar 37,8 kg.


Sedangkan tinggi chassis 442 mm dan beratnya 13,5 kg. Panjang trike 1741 mm, lebar 1610 mm, serta tingginya sekitar 1548 mm. Sementara itu, tempat duduk tersedia untuk satu pilot dengan berat 50-120 kg. Kelebihan produk ini adalah performa stabil, serta proses perakitan yang praktis dan cepat


Distributor Resmi Paramotor Parajet Indonesia

Hal paling penting ketika membeli Paramotor Parajet adalah memilih distributor yang tepat, resmi, dan terpercaya. Harga Paramotor Parajet tidak murah. Oleh karena itu Anda harus teliti dalam memilih produk dan distributor.


Layaknya berkuda yang perlu cocok dengan si kuda, Anda juga perlu memilih yang paramotor yang cocok. Terbang bukan sekadar mengudara dengan aman, tetapi pengalaman menjelajah angkasa yang menyenangkan. Jadi, pastikan Anda memilih paramotor Parajet yang tepat dan berkualitas.


Butuh Paramotor? Anda bisa dapatkan Parajet yang Anda mau melalui www.funfly.id. Kami sebagai distributor resmi Paramotor Parajet Indonesia siap membantu Anda. Melalui sistem pemesanan dan pembayaran yang mudah dan cepat, Anda bisa segera dapat Parajet impian Anda.

1 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page