top of page

Daftar Accessories Ozone untuk Lengkapi Kegiatan Paralayang

Ozone merupakan salah satu merk ternama yang menyediakan perlengkapan paralayang. Aneka accessories Ozone tersedia dengan harga bervariasi. Seperti yang diketahui, olahraga ini membutuhkan perlengkapan memadai untuk menjamin keselamatan penerbang.


Produk-produk Ozone memiliki kualitas memadai sesuai standar penerbangan internasional. Tak heran, produk ini banyak digunakan atlet paralayang dunia. Untuk informasi lengkapnya terkait beberapa aksesoris Ozone, berikut pembahasannya.


Daftar Accessories Ozone



Bila mendengar olahraga paralayang, mungkin anda sudah tidak asing dengan merek Ozone. Ozone menyediakan berbagai peralatan paralayang utama, seperti parasut, sampai printilan kecil berupa aksesoris. Apa saja aksesoris dari merek Ozone?


1. Kaos


Pertama, Ozone menyediakan aksesoris berupa kaos. Kaos Ozone hadir dalam berbagai model dan pilihan warna. Namun, kebanyakan berwarna abu-abu, hitam, dan biru.


Semua kaos produksi Ozone memiliki tulisan di bagian depan maupun belakangnya yang bisa dipilih sesuai selera. Ukurannya juga bervariasi, mulai dari s, m, l, xl, hingga jumbo.


Uniknya lagi, kaos Ozone terbuat dari bahan sintetis sehingga menyerap keringat dengan mudah. Ini tidak akan membuat penerbang merasa kepanasan ketika berada di atas udara. Anda juga bisa memilih kaos lengan pendek atau panjang sesuai kebutuhan.


2. Ninja Balaclava


Selanjutnya, ada ninja balaclava. Sesuai namanya, aksesoris ini merupakan penutup muka yang hanya menyisakan bagian mata saja seperti kostum ninja.


Tujuan dari penggunaan aksesoris ini adalah untuk menghalau debu dan meminimalisir kemungkinan wajah terkena angin. Aksesoris yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang tidak tahan dengan udara dingin di atas.


3. Kupluk


Bila gemar memakai kupluk, maka bisa membeli dari Ozone. Kupluk sendiri merupakan penutup kepala yang hampir menyerupai topi, namun modelnya lebih simpel. Selain itu, kupluk juga lebih pas di kepala sehingga mampu menghalau udara dingin.


4. Topi


Aksesoris berikutnya adalah topi. Jika di pikiran anda Ozone mengeluarkan topi khusus paralayang, maka anda salah besar. Topi Ozone menawarkan model yang modern dan cocok untuk keperluan lain selain terbang.


Terdapat tulisan Ozone di bagian depannya, kemudian hadir dalam dua warna yakni hitam dan biru. Layaknya topi pada umumnya, tersedia pengatur untuk menyesuaikan ukuran kepala.


5. Ransel Standar


Selanjutnya, ada accessories Ozone berupa ransel standar. Ukuran dari tas ransel ini tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, sehingga cocok untuk menyimpan barang apa saja. Ransel standar hadir dalam kombinasi warna biru hitam dengan dominasi warna hitam.


Ini membuat tampilannya sangat elegan, cocok untuk Anda bawa kemana-mana. Apalagi, ransel standar juga memiliki banyak kantong dan sangat nyaman ketika digunakan di punggung.


6. Ransel Trail


Produk selanjutnya adalah ransel trail. Hampir sama seperti ransel sebelumnya, namun ukuran ransel ini jauh lebih besar. Ini cocok bagi Anda yang memiliki barang bawaan sangat banyak.


Untuk ransel trail sendiri hadir dalam warna biru hitam, namun warna biru lebih mendominasi. Dari desainnya, akan muncul kesan fun dan energik.


7. Ransel Mini Wing


Sesuai namanya, Ozone juga menyediakan ransel kecil bagi Anda yang tidak terlalu banyak membawa barang. Tersedia dua pilihan ukuran, yakni small dan medium. Untuk warnanya sendiri, ada biru, hitam, dan abu-abu.


Ransel ini lengkap dengan banyak pengaman, sehingga barang-barang tidak akan jatuh ketika terbang. Jangan khawatir, harganya juga pas di kantong.


8. Tas Barang


Gemar berpindah-pindah mencari tempat paralayang terbaik? Jika ia, maka anda harus memiliki tas barang dari Ozone. Tas barang ini berbentuk landscape dengan berat yang sangat ringan.


Tersedia ukuran m dan l, bisa menjadi solusi terbaik untuk penerbangan jarak jauh. Tas barang hadir dalam warna merah dan hitam. Banyak bener bank menyukai aksesoris ini karena terbilang praktis dan bisa ditenteng kemana-mana.


9. Radio Pocket


Dalam olahraga paralayang, keamanan dan keselamatan menjadi hal utama. Maka dari itu, perlu alat komunikasi untuk memastikan kondisi anda ketika berada di udara. Biasanya, penerbang akan membawa HT atau alat komunikasi lainnya.


Ozone menyediakan aksesoris radio pocket untuk membawa HT. Nantinya, radio pocket ini akan dipasang ke harness supaya tidak mudah jatuh.


Terbuat dari bahan yang ringan dengan desain elegan, membuat radio pocket Ozone tidak akan mengganggu fokus penerbangan maupun penampilan penerbang.


10. Helm


Produk yang terakhir adalah helm. Sesuai namanya, helm berfungsi untuk melindungi bagian kepala. Helm Ozone memiliki desain yang simpel dengan daya tahan yang sangat kuat.


Beratnya juga terbilang ringan, sehingga tidak akan membebani kepala anda. Soal kaitan cukup kuat, sehingga tidak perlu khawatir helm terlepas ketika terbang.


Ozone menyediakan dua pilihan warna, yaitu hitam untuk tampilan simpel dan elegan, serta biru untuk tampilan mencolok dan colorful. Bila membeli produk ini, anda sudah mendapatkan kantong pelindungnya untuk menyimpan helm.


Tempat Beli Accessories Ozone


Ozone merupakan produk luar negeri, sehingga untuk mendapatkannya Anda harus melalui distributor perlengkapan paralayang. Salah satunya adalah PT Funfly Dirgantara. Perusahaan ini merupakan supplier lengkap produk paralayang dengan kualitas dan keaslian yang tidak perlu diragukan lagi.


Proses pemesanannya juga terbilang cepat, bisa melalui situs website dan sosial media. Anda akan mendapatkan harga terbaik dengan pengiriman terjangkau ke seluruh Indonesia.


Bila ada pertanyaan, Anda bisa bertanya kepada customer service yang ramah dan menguasai dunia paralayang. Segera dapatkan aneka accessories Ozone terlengkap untuk merasakan pengalaman terbang yang lebih baik. Soal paralayang? PT Funfly Dirgantara solusinya!

1 tampilan0 komentar

Commenti


bottom of page