top of page

Dealer Accessories Nvolo Resmi, Pasti Sampai yang Asli

Bagi Anda yang melakukan olahraga terbang seperti paramotor tidak boleh lupa untuk selalu menggunakan helm. Helm jadi alat perlindungan diri, khususnya kepala untuk menghindari bahaya cedera. Nvolo hadir menyediakan berbagai helm, termasuk dengan beragam accessories Nvolo.


Kenapa harus Nvolo? Nvolo memproduksi berbagai helm, bahkan menyediakan jasa untuk custom. Nicola Volo, selaku pemilik dan desainer selalu melakukan pembaruan teknologi dan memproduksi sesuai permintaan pilot sehingga produk Nvolo Helmet kini sudah terjual hingga mancanegara.


Helmet Review: 6 Macam Produk Nvolo Helmet


Brand dari Italia ini memiliki beberapa tipe helm Nvolo yang pada umumnya terbuat dari serat karbon dan karbon kevlar. Helm juga memiliki headset radio dan telah memiliki sertifikasi EN966 untuk penerbangan ultralight. Sebelum mengetahui beberapa accessoriesnya, apa saja tipe helm Nvolo?


  • Customized Helm Carbon Lengkap dengan Headset

  • Helm Nvolo untuk Bekerja di Ketinggian

  • Nvolo Carbon Helmet dengan Teknik Pewarnaan Water Transfer Printing

  • Painted Carbon Helmet Standard Colors dengan headset

  • Visible Carbon Finish Helmet atau Carbon-Kevlar dengan headset

  • Painted with Colors High Visibility Carbon Helmet

Accessories Helmet Review: Macam-Macam Accessories Nvolo



Seperti halnya sebuah alat elektronik yang rusak, belum tentu sepenuhnya rusak, ada kesempatan untuk memulihkan fungsi alat dengan mengganti bagian yang rusak saja. Begitu pula dengan helm, tak jarang helm mengalami kerusakan pada bagian tertentu saja.


Accessories Nvolo bisa membantu pilot untuk mengganti bagian tertentu pada helm apabila ada bagian yang hilang atau rusak. Jadi, memberikan Anda kesempatan untuk menghemat dengan cara beli accessories saja, dan tidak perlu membeli helm utuh yang baru.


1. Visor


Visor ada dua macam, yaitu short visor dan long visor, keduanya telah memiliki sertifikat standar CE EN 166. Visor dari Nvolo terbuat dari bahan polycarbonate menghasilkan visor yang mudah untuk Anda rakit secara sederhana dalam waktu yang cepat.


Selain itu, baik visor pendek maupun panjang, punya karakteristik anti gores dan anti-fog, lengkap dengan panoramic lense yang bisa digunakan dengan kacamata korektif sehingga sangat cocok dan nyaman untuk Anda gunakan ketika terbang.


2. Bag


Menjaga helmet Nvolo agar tetap bagus dan terhindar dari debu selama tidak digunakan bisa menggunakan accessories bag dari Nvolo. Tas Nvolo sangat pas dan aman untuk menyimpan helm, Anda, cocok untuk Anda gunakan ketika membawa helm.


Dalam tas dilengkapi dengan padding agar melindungi helm dari kemungkinan adanya benturan atau guncangan. Ada saku depan yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan accesories lain, bagian luar pun ada tali dan pengunci apabila Anda ingin mengaitkan tas helm.


3. Carbon Chin Guard


Selain helm, Anda bisa melindungi bagian dagu menggunakan Carbon Chin Guard Nvolo. Accessories ini hanya untuk jenis long visor sehingga helm tampak semacam helm full face yang melindungi keseluruhan dagu Anda. Penggunaannya cocok untuk penerbangan high speed atau ketika suhu rendah.


4. Padding Helmet


Padding atau bagian yang empuk dalam helm tersedia beberapa jenis, yaitu inside padding dan inside padding with technical fabric.Apa bedanya? Inside padding terbuat dari bahan yang bisa menyirkulasikan udara dengan baik. Sementara itu, padding with technical fabric dibuat dengan bahan berkualitas tinggi.


Bahan yang memungkinkan sirkulasi udara lebih tinggi sehingga sangat mengurangi keringat pengguna. Keduanya memiliki kesamaan mudah untuk lepas-pasang, bisa menyesuaikan dengan ukuran kepala, dan bisa dicuci dengan mesin.


5. Macam-Macam Kabel


Nvolo helmet memiliki beberapa kabel pendukung, yaitu radio cable, extension radio cables, kabel untuk Gopro atau headset, Intercom Cable, Cable with splitter untuk External PTT, dan set kabel radio dengan Intercom Cable Splitter.

6. Goggle


Nvolo Flight Goggle Lenses memberikan Anda keamanan dari sinar matahari, debu, angin, dan serangga ketika terbang. Goggle anti kabut dan gores ini terbuat dari lensa terbaik sehingga memenuhi standar teknis dan aman.


7. Rec-Fly


Rec-Fly bisa Anda gunakan tanpa baterai, alat ini mampu merekam dan menyimpan percakapan on-board pilot dan co-pilot. Anda bisa berkomunikasi dengan radio tanpa khawatir latar yang bising, komunikasi radio akan tetap terdengar jelas.


8. Additional PTT


Anda bisa request dengan tambahan PTT. PTT pada setiap sisi membuat Anda fleksibel bebas bergerak menekan PTT pada sebelah kiri atau kanan. Memiliki fitur teknik kabel konektor yang apabila tidak nyaman bisa Anda lepas.


9. Headband Headsets


Headband headsets Anda rusak? Anda bisa pesan headband saja tanpa headsets. Headband lengkap dengan padding sehingga nyaman untuk digunakan. Selain itu ada strap sehingga sangat mudah untuk melepas antara headsets dan headband.


Selain beberapa accessories tersebut, masih banyak lagi accessories lain. Lantas, bagaimana cara dapat Accessories Nvolo? Anda bisa langsung pesan melalui https://www.funfly.id/accessories, kami satu-satunya dealer resmi Nvolo di indonesia yang menyediakan produk Nvolo lengkap, seperti helmet, headsets, dan lain-lain.

0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentarios


bottom of page