top of page

6 Accessories Parajet Terbaik, Menunjang Aktivitas Paramotor!

Belakangan ini, masyarakat gemar mencoba aneka olahraga ekstrem, termasuk paramotor. Olahraga di atas udara ini membutuhkan beberapa accessories Parajet untuk pengalaman penerbangan yang lebih aman dan menyenangkan.


Parajet sendiri merupakan salah satu merek aksesoris pada motor ternama yang menyediakan berbagai produk berkualitas. Merk asal Eropa ini sudah terkenal di kalangan atlet olahraga udara. Produknya terkenal sangat kuat, ekonomis, dan cocok untuk penggunaan jangka panjang. Simak penjelasan lengkapnya di artikel ini.


Daftar Accessories Parajet


Dalam olahraga paramotor, alat utama yang harus anda miliki adalah baling-baling, parasut, dan harness. Namun, penting bagi Anda untuk melengkapinya dengan aneka aksesoris supaya kegiatan paramotor lebih aman. Berikut beberapa aksesoris dari merek parajet yang cocok untuk kegiatan paramotor.


1. Penutup Baling


Pertama, ada penutup baling-baling. Tanda tahu bahwa baling-baling menjadi komponen utama dalam kegiatan paramotor. Penutup baling berfungsi untuk menyimpan baling-baling dengan aman supaya lebih tahan lama.


Material pembuatnya sangat bagus karena tahan terhadap benturan dan kedap air. Desainnya juga terbilang modern, hadir dalam warna biru dongker yang elegan. Penutup baling dari Parajet ini cocok untuk berbagai jenis baling-baling, khususnya merk Helix dan E-propeller.


Dari segi keamanan, tas baling ini memiliki pengikat yang cukup lebar, sehingga tidak mudah terselip. Jika tidak digunakan, materialnya juga sangat fleksibel sehingga bisa Anda lipat dan tempatkan dimana saja.



accessories Parajet
Gambar dari https://parajet.com/


2. Tas Helm


Aksesoris selanjutnya adalah tas khusus untuk helm. Helm menjadi peralatan utama untuk melindungi kepala selama berada di atas udara. Memiliki tas helm penting untuk menjaga kualitas dan membuatnya bertahan lebih lama.


Dari segi material, tas helm Parajet memiliki kain luar yang tahan panas. Sementara, lapisan dalamnya lembut dan tidak akan membuat helm tergores. Ada banyak pilihan ukuran, sehingga bisa anda sesuaikan dengan ukuran helm.


Selain itu, tas helm ini juga memiliki 4 kantong besar untuk menyimpan barang lainnya. Jadi, tidak hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan helm, melainkan juga tas serbaguna untuk peralatan lainnya.


3. Tas Barang


Produk selanjutnya adalah tas untuk barang. Sesuai namanya, produk ini bertujuan untuk menyimpan berbagai peralatan atau kebutuhan lain yang berkaitan dengan paramotor. Tas ini memiliki desain elegan dengan berbagai ornamen fungsional, seperti tali kekang.


Anda bisa menyimpan tas barang di bawah kursi atau kantong samping, karena ukurannya cukup kecil. Bila tidak digunakan untuk menyimpan barang, material tas ini juga terbilang fleksibel. Anda bisa membeli tas ini bila peralatan paramotor memiliki ukuran sayap 26 mm.


Tas barang dari Parajet tersedia dalam warna hitam yang keren. Bagian pegangannya kuat dan nyaman untuk Anda bawa kemana-mana.


4. Tas Jaring


Accessories Parajet lainnya adalah tas jaring. Tas ini memiliki banyak fungsi, sehingga layak mendapat julukan tas serba guna. Namun, fungsi utamanya adalah memberikan perlindungan ideal bagi sistem jaring paramotor.


Bagian resletingnya cukup besar, sehingga memudahkan Anda dalam membukanya. Tas jaring ini juga bisa dibuka-tutup secara praktis. Tentu ada banyak kantong penyimpanan untuk memasukkan berbagai barang.


5. Tas Travel


Selanjutnya, ada produk tas travel yang menjadi teman ideal untuk berbagai aktivitas penjelajahan. Tas ini memiliki banyak fitur menarik dan tersedia dalam berbagai ukuran. Dari segi tampilan, tentu sangat elegan.


Ada resleting ganda yang menjamin keamanan barang Anda. Bagian tutupnya juga memiliki pengencang dengan sistem gesper. Ukurannya kompatibel untuk berbagai jenis paramotor. Apalagi, bagian permukaannya empuk dan bisa memberikan perlindungan menyeluruh.


6. Penutup Paramotor


Produk yang terakhir adalah penutup paramotor. Paramotor sendiri merupakan bagian harness atau pendorong paraglider dengan mesin di dalamnya. Mengingat betapa pentingnya ini, tentu Anda harus memberikan perlindungan ekstra.


Parajet menyediakan penutup paramotor dengan cakupan menyeluruh. Ini dapat melindungi mesin dari air, debu, atau kotoran lainnya. Material yang digunakan juga sangat fleksibel, sehingga muat untuk berbagai ukuran paramotor.


Bila ada bagian yang kotor, Anda bisa membersihkannya dengan mudah. Cukup memanfaatkan mesin cuci, kemudian jemur sampai kering. Harganya juga pas di kantong dan cocok untuk penerbang profesional dengan jam terbang tinggi.


Keunggulan Accessories Parajet


Parajet merupakan merk perlengkapan paramotor terbaik di dunia yang menawarkan berbagai keunggulan. Soal kualitas, tentu Anda tidak perlu meragukannya lagi. Selain itu, kelengkapan aksesoris dan kecanggihan fungsi bisa menjadi faktor produknya layak unggul.


Bila terjadi kerusakan, Anda tidak perlu khawatir karena ada garansi selama 12 bulan. Garansi ini berlaku secara internasional. Proses transaksinya juga lebih aman dan pengiriman cepat ke seluruh dunia.


Kini, Anda bisa mendapatkan aksesoris paramotor merk Parajet dengan lebih mudah melalui PT Funfly Dirgantara. Perusahaan kami menyediakan berbagai jenis peralatan paralayang maupun paramotor dengan harga terjangkau. Meskipun begitu, kami menjamin produknya asli dan berperforma tinggi.


Tertarik membeli berbagai accessories Parajet? Langsung saja hubungi kami melalui website atau kontak yang tersedia. Kami akan menyajikan produk terbaik sesuai kebutuhan Anda.

1 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page